<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d28801414\x26blogName\x3dabuhukma\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://abuhukma.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://abuhukma.blogspot.com/\x26vt\x3d3501705340879873369', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


abuhukma

Sunday, January 27, 2008

Health Journal | Medical Equipment | Indonesian Cuisine | First Aid | Dialysis Machine | Ultrasound | Nursing Agency |

Mantan Presiden Soeharto Tutup Usia Minggu, 27 Jan 08 14:55 WIB

Innalillahi wa’inailaihi rji’un. Mantan Presiden Soeharto tutup usia hari ini, Minggu (27/1) pada pukul 13.10 setelah beberapa minggu dirawat di RS Pertamina karena komplikasi penyakit yang dideritanya.

Presiden kedua Republik Indonesia yang dijuluki Bapak Pembangunan ini, wafat pada usia 87 tahun. Berita resmi meninggalnya Pak Harto diumumkan dalam keterangan pers oleh ketua tim dokter RS Pertamina yang selama ini merawat Pak Harto, dr Mardjo Soebiandono, didampingi anak tertua Pak Harto, Siti Hardiyanti Rukmana atau yang lebih dikenal dengan Mbak Tutut.

Dalam keterangan per situ, Mbak Tutut dengan suara tersendat-sendat menahan sedih, mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak atas doa yang diberikan untuk ayahnya dan menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang telah dilakukan Pak Harto. Mbak Tutut juga mendoakan agar arwah sang ayah diterima Allah swt dan diampuni dosa-dosanya..

Atas meninggalnya mantan Presiden Soeharto, Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono menetapkan hari berkabung nasional selama 7 hari, mulai hari ini. (ln)

1 Comments:

  • bener2 tersentuh, sempet mbrebes padahal ane baru ngalami masa Pres. Soeharto g lama

    Eh iyo, ane blogger baru…gmn klo tukar link. After anda masukin link URL blog-q di blog anda, kirimin ane message ntar ganti ane masukin link blog anda di blog ane
    http://471belajarnulis.blogspot.com, thx alot

    By Blogger 471 5, At 7:54 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]



<< Home